Minggu, 26 Maret 2017

Cloud Computing - Cara Terbaik Membuat Most Out Of It


Dalam beberapa kali, salah satu konsep yang paling populer disebutkan di lingkungan TI telah, tanpa diragukan lagi, bahwa dari Cloud Computing. Ini adalah satu set teknologi yang didasarkan pada infrastruktur serta pada layanan, menawarkan keuntungan nyata untuk organisasi penting yang tujuan utamanya adalah untuk menyediakan perusahaan dan / atau pengguna akhir dengan lingkungan yang aman, fleksibel, pribadi dan dinamis twentyclub.
Dengan kata lain, Cloud Computing pada dasarnya "Komputasi berbasis internet", yang menyediakan para penggunanya dengan layanan virtual yang tak terhitung jumlahnya dan sumber daya. Dalam konsep baru ini, aplikasi dianggap sebagai layanan yang dapat diakses pengguna asalkan Anda memiliki sambungan Internet.
Mengadopsi Cloud
Ini adalah fakta bahwa jumlah perusahaan yang memutuskan untuk bermigrasi server mereka ke Cloud berkembang, terutama di kalangan usaha kecil dan menengah. Akhir-akhir ini, adopsi tumbuh secara eksponensial, pada dasarnya karena dua alasan utama: di satu sisi, ada kebutuhan yang jelas bagi perusahaan TI untuk memindahkan semua aplikasi dan dokumen yang digunakan sehari-hari untuk server Internet. Di sisi lain, perusahaan IT ingin mendapatkan keuntungan dari banyak keuntungan yang ditawarkan oleh konsep baru teknologi ini, untuk mengoptimalkan bisnis mereka dan meningkatkan operasi mereka dengan, akibatnya, peningkatan daya saing di pasar, yang sangat diperlukan hari ini.
Cloud Computing Utama Fasilitas & Keuntungan
Sebuah perusahaan, terlepas dari ukuran dan fitur, bisa mendapatkan keuntungan dalam banyak hal dari bekerja di Cloud. Di antara keunggulan ini adalah fleksibilitas, keamanan, kecepatan pelaksanaan, peningkatan kinerja dan pengurangan biaya yang signifikan, karena tidak ada investasi di server fisik diperlukan, antara faktor-faktor lain, dll

    
Fleksibilitas: Ketika bekerja di Cloud, setiap permintaan bertemu segera berkat kapasitas servers' terpencil, di mana semua fasilitas disimpan. Fleksibilitas dalam hal ini sangat penting dan, memang, kedekatan respon yang diberikan oleh teknologi ini adalah salah satu alasan yang paling dihargai dan menentukan bagi mengadopsi teknologi Cloud Computing.

    
Disaster Recovery: ini tidak akan lagi menjadi perhatian bagi perusahaan yang telah memilih untuk layanan berbasis Cloud, karena teknologi ini menyediakan perusahaan dengan semua jenis layanan diarahkan pemulihan informasi setelah bencana. Layanan ini menyimpan salinan dari server, untuk memecahkan masalah segera dengan cepat dan efektif informasi harga.

    
Pengurangan Biaya: Model penagihan dari "bayar karena Anda pergi" digunakan dalam teknologi Cloud dapat membawa pengurangan yang signifikan pada biaya overhead, seperti yang berasal dari upgrade software, server untuk penyimpanan data, pemeliharaan, dll layanan berbasis Cloud dibayar menurut konsumsi dan, oleh karena itu, harga akan tergantung pada kebutuhan masing-masing perusahaan dan penggunaan mereka membuat layanan ini. Dengan demikian, investasi awal jauh lebih rendah dan biaya keseluruhan secara signifikan berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar