Minggu, 26 Maret 2017

Tips saya di Perbaikan Laptop


Anda lihat, jujur, sebagian besar waktu saya sarankan membuang hal itu dan membeli yang baru. Benar-benar, itu adalah hal terbaik untuk dilakukan banyak waktu. Anda lihat, PC, lebih dari kendaraan, yang dibuat dengan built in usang. Kecuali tentu saja Anda memiliki peralatan yang dirancang untuk menjalankan beberapa software tetap - seperti perusahaan besar melakukan - atau Anda masih menggunakan Firman asli dan sebuah printer Epson Dot Matrix lama, kemungkinan bahwa Internet & tangan-helds, dan semua yang telah membuat upgrade lebih penting
informasi harga.
Aspek lainnya adalah - apakah mereka memproduksi hard drive Anda atau prosesor lagi?
Hal lain adalah - apakah itu "unit disegel" di mana tidak ada yang dapat membuka dan memiliki pemeriksaan a.
Jadi segera kita ke beberapa hambatan - yang mengapa 80% dari notebook digunakan aktif berusia di bawah tiga tahun.
Jadi - apa yang harus saya lakukan? Sebagian besar, aku memperbaiki notebook berusia kurang dari tiga tahun. Hal ini tidak begitu banyak mereka buruk membuat - ada banyak kecelakaan mereka dapat memiliki - yang dijatuhkan, kerusakan air, serangan malware dan jelas - serangan pemilik juga.
Yang paling khas adalah hard drive. Ya mereka kuat dan mempertimbangkan apa yang mereka lakukan saya akan mengatakan mereka biasa dapat dipercaya. Tapi ketika kepala yang menggelapkan ribu inci di atas Platten - itu adalah waktu yang buruk untuk memiliki gedebuk atau benjolan pada peralatan. Terlalu banyak dan Anda mendapatkan hard drive rusak. Bahkan saat ini masih banyak orang yang tidak melakukan back up secara teratur. Ini adalah mudah perbaikan yang paling umum.
Apa yang kita lakukan adalah mengambil hard drive dan menggunakan perangkat keras / lunak (Anda dapat membeli mereka juga tentu saja) adalah menyalin dari semua info pada drive. Bahkan setelah kegagalan sebagian besar masih ada - bahkan 99,9% Masalahnya adalah ketika 0,1% menampar bang di tengah boot up urutan atau sistem file windows penting lainnya.
Ketika kita pergi benar-benar online - dan ini berlangsung - yang akan menjadi akhir dari sumber utama masalah - bisnis besar & Google lakukan tentunya memiliki menyeluruh kembali prosedur di tempat - ketika harddisk berjalan mereka hanya membuangnya dan dimasukkan ke dalam yang baru (bertukar panas) tanpa ragu atau berkeringat
harga terbaru 2017.
Sampai kemudian - jujur ​​- bimbingan terbaik adalah kembali dan membeli yang baru - drive baru atau PC baru. PC lama tidak bisa mengikuti - bahkan jika itu berada di urutan kerja besar, itu tidak pernah dirancang untuk mengatasi tuntutan dimasukkan pada hari ini. Jadi kenapa mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar